Daftar Blog Saya

Rabu, 02 November 2011

Melangkah untuk lebih baik

Melangkah untuk lebih baik…perubahan adalah sebuah keniscayaan, tergantung akan dibawa kemana segala dinamisasi yang terjadi………
Karena engkau tetaplah sahabatku….ecy daulay, Sylvia azhari, haafidzah, yusni atifah…..
Semangat dalam sebuah kesabaran…………insyaAllah akan baik-baik saja………..
Tak kan pernah menyerah untuk sebuah cita2 perubahan……
Sebuah karya terindah dan terbesar akan aku pesembahkan untuk islam dan bangsaku… specialy for my mother n father…life never ending for fighting, karena sebuah keyakinan dan kepercayaan…untuk perubahan yang menjanjikan kemenangan yang luar biasa dahsyat………..karena aku mencintaiMu ya Robb…

Perjuangan untuk membangun sebuah sekolah qur’an, sekolah baca, sekolah alam…….: Taman Baca Dunia….
Settingan: desain suasana seperti nuansa luar negeri, alam dan kekayaanya tergambar sempurna dengan desainnya…dan dipadu dengan buku2 yang terupdate…untuk kemajuan islam…………
Yayasan panti jompo??? dan anak yatim….

Berencana haji, ke jepang, dan jerman…
Menginspirasi dan bergerak…Hidup itu indah so kita jalani saja dengan keikhlasan dalam perjuangan dan kesabaran……..

Untuk sebuah cinta yang takkan pernah berhenti, untuk sebuah perjuangan yang mengalir… bagai arus perubahan yang mencakrawala

Untuk sebuah pesembahan yang telah termakan oleh sebuah kelalaian walau bagaimanapun memang harus dilalui dan dipertanggungjawabkan, karena aku yakin dapat melalui semuai ini dengan baik-baik saja…insyaAllah

Karena aku ingin selalu menangis…karena aku tahu tidak ada yang dapat mendengar tangisku….. ini adalah sebuah keputusan, sebuah rasa, yah rasa yang menghujam dalam hati, semua harus aku pertanggungjawabkan atas pilihanku, atas ketetapan yang telah terjadi dan berjalan….butuh sebuah kesungguhan untuk berjuang…..)* alangkah indahnya cinta menujuMu

Suatu saat engkau akan menemukan warnamu yang indah, warna yang akan engkau persembahkan untuk Allah semata, untuk kebangkitan umat, kebersihan aqidah, cinta, akhlak, perbuatan, tindakan semata-mata hanyalah sebuah cinta kepada Rabb nya….
Untuk sebuah kisah yang pernah tergilas oleh zaman, untuk sebuah perjuangan yang beriringan dengan arus zaman yang tetap tegak dengan izzahnya…, sebuah pikiran yang belum rampung terurus untuk disambungkan dengan benang2 yang sempat berserakan, namun semua adalah untuk sebuah kemuliaan, cukuplah sebuah kemulian dari Robbmu.

Aku ingin terbang, menpositifkan segala pikirku……untuk berjuang bersama-sama yah..yaitu untukMu ya Robb.
Ya Robb aku harus benar-benar memaksa diriku untuk mencintai ilmu gizi, yah mencintainya sepenuh hati hanya karenaMu, yah hanya semata-mata karenaMu sehingga ia menjadi keikhlasan yang berkah, Aku ingin menangis sejadi-jadinya karena aku takut, rindu dan butuhkan cinta dan kasih sayangMu…, perjalananku masih sangat panjang, tidak akan berhenti sampai di titik ini, takkan pernah mengeluh,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar