Daftar Blog Saya

Rabu, 07 September 2011

AKU BAHAGIA

Sebuah puisi mengalir dengan alunan kata-kata yang indah dan menyentuh

Aku bahagia- aku bahagia…

Hari ini aku membeli satu buah pot bunga…daunnya berwarna hijau,

Karena memang bunga ini tidak memiliki kelompak bunga…jadi terdiri dari gugusan daun-daun hijau yang indah dan segar…

Karena aku bahagia…aku menemukan semangat itu lagi…semangat yang terus aku pupuk selama 4 tahun trakhir ini…, semangat yang sama atau bahkan lebih dahsyat dari 7 tahun atau 10 tahun lalu ketika saat itu ku masih imut2 (berasa sok imut :)) yupz kelas 1 SMP dalam tazkiyatunafs trus 1 SMA dalam ruhul jaded,

Pasti nya hari ini aku bahagia

Aku membeli satu buah pot bunga…daunnya berwarna hijau,

Karena ranting-rantingnya yang kokoh siap untuk menopang dedaunan yang segar berwarna hijau, berkilau diterpa sinar mentari pagi

Karena aku bahagia…..Aku bahagia dan bahagia…karena saat ini ternyata aku sudah dewasa sudah berumur 20 an…, aku pergi jauh dari keluarga berkelana seorang diri di negeri orang (masih satu pemerintah sih :)) pulau jawa. Dalam rangka niatan di hati menuntut ilmu menggapai ridhoMu, hidup mulia persiapan untuk berjumpa denganMu. Aku paham subhanallah itu bukan mudah, tapi…aku bahagia… aku bahagia…bimbing aku ya Robbi…

Aku bahagia, bunga hijau itu akan aku siram dan rawat setiap hari hingga menebarkan kesejukan disekitar kamarku, karena bunga itu hijau menghasilkan oksigan yang segar dan sejuk……

Aku bahagia….

Robbana athina fiddunya hasanah wa fiil akhirati hasatawwaqina azabannar…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar